Kevin Aprilio dan Widi Vierratale Berseteru soal Uang

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 22 Jun 2019 07:03 WIB
Kevin Aprilio dan Widi Vierratale Berseteru soal Uang
Jakarta, Insertlive - Kevin Aprilio baru saja membocorkan rahasia kelam dalam hidupnya. Ternyata, ia pernah bangkrut dan terjerat utang Rp17 miliar. Kini, Kevin kembali dihadapkan masalah uang. Kali ini, dengan rekannya di grup Vierratale, Widi. Sang vokalis membahas soal honor yang belum dibayarkan Kevin.

Hal ini diketahui saat Widi menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara di Trans TV. Saat itu, acara yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu mengundang Kevin dan Widi Vierratale. Namun, Kevin sepertinya menghindari Widi. Ia langsung kabur begitu melihat vokalis Vierratale tersebut.


"Tadi tuh sebenarnya bintang tamu kita ada Widi sama Kevin, Kevin Vierra. Udah gitu, tiba-tiba pas lihat ada Widi, langsung cabut," kata Jessica. "Ada slek kenapa?," tambah Nia Ramadhani bertanya ke Widi.

Widi awalnya tak membahas masalah uang. Ia hanya mengungkapkan ada perbedaan sifat antara dirinya dengan Kevin. "Mungkin karena aku orangnya kasar, Kevin orangnya halus. Dia orangnya sopan, aku orangnya galak dan sangat seperti laki-laki. Kalau berucap nggak pernah pakai kemana-mana, to the point," kata Widi.

Setelah itu, Widi bercerita bahwa dirinya sempat mengirimkan pesan ke Kevin soal transferan honornya. "'Bro kalau soal transferan gue sama Raka langsung aja, nggak usah menunggu approval elu'. Karena akuntannya WA aku, tanya rekening," kata Widi.

Namun, dipikir Widi, Kevin sudah membayar honornya. Tetapi, ternyata uang tersebut belum masuk ke rekeningnya.

"Aku kira udah ditransfer, padahal aku nggak peduli isinya. Karena menurut aku konyol saja mesti nunggu Kevin," ujarnya.

Selain soal honor, ternyata ada masalah lain yang terjadi antara Kevin dan Widi. Widi merasa dipersulit Kevin untuk bersolo karier, padahal Vierratale sendiri sedang vakum. 

"Aku agak kesal. Gue pernah bilang, 'gue maju aja ya daripada nunggu Vierra nih. Gue udah baik mau standby selama elu negeberesin Vierra'," ujar Widi. Impian Widi untuk solo karier pun belum bisa terwujud. Belum ada komentar dari Kevin Aprilio soal pernyataan Widi. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER