Pesan Menohok Kevin Aprilio untuk Rekan Artis

dis - INSERTLIVE
Jumat, 26 Apr 2019 17:20 WIB
Pesan Menohok Kevin Aprilio untuk Rekan Artis
Jakarta, Insertlive - Kehidupan artis memang tak jauh dari awak media. Terutama artis yang sedang berkasus atau tertimpa isu tak sedap. Hanya saja, tak semua artis siap diwawancara. Bahkan, walau bukan membahas soal gosip atau kasus, banyak artis yang menolak saat ingin diwawancara wartawan. Hal ini ternyata menjadi perhatian Kevin Aprilio. Musisi ini tampak mengunggah pesan menohok untuk rekannya sesama artis. 

Dalam Insta Story miliknya, Kevin membahas soal selebriti yang dianggap tak peduli dengan awak media. Ia terkesan menyindir artis yang sombong dan seakan tak butuh media dengan menolak untuk diwawancara.

Insta Story Kevin AprilioFoto: https://www.instagram.com/kevinaprilio
Insta Story Kevin Aprilio


"Saya terkadang melihat artis yang dikejar-kejar untuk diwawancara oleh wartawan media tapi gak memberi tanggapan apa-apa dan terus jalan saja tanpa menyapa dll," tulisnya. Ia merasa heran dengan sikap artis yang seperti itu. Padahal, ia tahu bagaimana kerja awak media untuk mendapatkan berita dan mengejar nara sumber. "Wartawan/media itu kerjanya mulia lo. Mereka yang bikin artis itu bisa terkenal. Satu hal lagi wartawan itu ada target lo dari atasannya," ujar Kevin dalam postingannya tersebut.

Ia mengingatkan agar selebriti juga menghargai awak media yang memang tugasnya mencari berita. ia menambahkan kalau tak bisa diwawancara, coba menolaknya dengan cara yang baik dan sopan.

"Kalau gk mau diwawancara dan buru-buru ingin pergi, minimal2 bisa sambil kasih senyum/bilang "maaf ya mbaa/mas..sy kyknya blm mau diwawancara". Menurut saya kita sebagai public figure harus bisa kasih empati terhadap wartawan/media yang ingin mewawancarai kita," tambahnya.

Putra dari Addie Ms ini menjelaskan bahwa tulisannya itu bukan ditujukan untuk satu orang tapi juga mengingatkan seluruh rekannya sesama artis. "Tapi untuk kita semua agar kita semua bisa saling support. Semoga berguna ya tanggapan saya." tulisnya lagi.


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER