Kevin Aprilio Pernah Bangkrut dan Terjerat Utang Rp17 Miliar

dis - INSERTLIVE
Kamis, 20 Jun 2019 11:18 WIB
Kevin Aprilio Pernah Bangkrut dan Terjerat Utang Rp17 Miliar
Jakarta, Insertlive - Kevin Aprillio dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya tahun ini. Bahkan, ia juga sudah melamar sang kekasih saat sedang berlibur bersama di Korea Selatan. Berita kebahagiaan ini memang sempat membuat kedua orangtua Kevin, Addie MS dan Memes  terkejut. Kevin memang tak memberitahu kedua orangtuanya soal lamaran tersebut.

Baru-baru ini, Kevin kembali mengunggah sebuah foto dengan latar lagu yang memperlihatkan foto Kevin bersama sang kekasih Vicy. Di dalam caption panjang itu, Kevin menuliskan alasan Kevin memilih Vicy sebagai calon istrinya kelak.

Dari sini, terkuat fakta yang mengejutkan. Kevin mengaku pernah memiliki utang sebesar Rp17 miliar. Hal ini membuat kehidupannya jauh dari kemewahan.


"Saya jadian sama dia di saat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah / mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta per bulan. Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam - dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga & tmn2 yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi dari keterpurukan yang menurut saya sangat sangat sulit untuk bisa selesai," ungkap Kevin.

Dalam caption panjang itu, ia juga menuliskan awal keterpurukan yang membuatnya ia harus menelan kegagalan sehingga ia harus menjual semua aset yang ia miliki.

[Gambas:Instagram]

"4 tahun lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu punya harus dijual karena saya gagal besar dalam Industri Forex," tulis Kevin.

Demi menjaga nama baik kedua orangtuanya, Kevin berusaha keras untuk menutupi kasusnya tersebut. Ia tak ingin kasus utang dan dirinya bangkrut tersebar ke publik.

"Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media. Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karier dengan nama baik yg saya sudah bangun mati-matian." ungkap Kevin.

Beruntunglah, Kevin telah bangkit dari keterpurukan itu. Ia berhasil memperbaiki kondisi ekonominya. Kini, Kevin berencana untuk menikahi sang kekasih. Segala persiapan pernikahan sedang dilakukan. Kevin ingin membiayai pernikahannya sendiri. 

[Gambas:Video Insertlive]


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER