Kala Vierra di Puncak Popularitas, Hubungan Semua Personel Hancur

aca - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 18:57 WIB
Kala Vierra di Puncak Popularitas, Hubungan Semua Personel Hancur
Jakarta, Insertlive - Vokalis Vierra, Widy Soediro Nichlany, baru-baru ini mengungkapkan pernyataan mengejutkan terkait kondisi band yang telah membesarkan namanya.

Ia menuturkan bahwa sempat tidak ada keserasian antara dirinya dengan personel lainnya.

Padahal saat itu Vierra tengah berada di puncak popularitas. Namun, Widi mengaku tak pernah merasakan hubungan yang baik dengan teman-teman sesama band. 


"(Hubungan) berempat hancur, secara roh enggak ada, komunikasi jelek, enggak ada chemistry," ujar Widi dilansir dari kanal Youtube Rian Ekky Pradipta.

Bahkan, penampilan di atas panggung disebut hanya formalitas dalam melakukan pekerjaan saja. Tak ada komunikasi atau evaluasi setelahnya.

"Jadi kalau manggung emang untuk formalitas dan tugas ya. Apalagi aku, aku datang pas mau manggung. Manggung, turun pulang lagi, cabut lagi enggak ada sapa-sapaan. Mungkin karena aku cewek kali ya," ungkap mantan kekasih Onadio Leonardo itu.

[Gambas:Instagram]


Ditambah lagi, semua personel Vierra yang saat itu masih muda sama-sama enggan menerima kritikan.

"Enggak ada komunikasi, karena anak Vierra enggak ada yang suka dikritik. Kita anak-anak muda yang you know ngerti kan," katanya.

Kondisi yang kurang kondusif yang menyelimuti Vierra,  Widy mengatakan bahwa hingga kini Vierra belum bubar. Para personelnya kini juga disebut makin dewasa.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
KOMENTAR
POPULER