Cerita Bahagia Denada Saat Putrinya Diizinkan Sekolah

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 17 Jun 2019 15:27 WIB
Cerita Bahagia Denada Saat Putrinya Diizinkan Sekolah
Jakarta, Insertlive - Setelah satu tahun menetap di Singapura untuk menjalani pengobatan, putri Denada, Shakira, diperbolehkan sekolah. Hal itu diungkapkan Denada dalam akun YouTube miliknya, berjudul, Hari Perama Shakira 'Sekolah'!!Hari yang Sudah Lami Kami Tunggu2. Putri Denada mulai diizinkan sekolah pada awal Ramadan lalu. Denada sangat bahagia. 

Shakira dan DenadaShakira dan Denada/ Foto: Instagram/denadaindonesia


Sekolah yang dimaksud Denada bukanlah sekolah biasa. Tempat sekolah putrinya itu bernama Arc Children Centre, sebuah organisasi yang kegiatannya seperti mendongeng, olahraga, dan aktivitas lainnya. "Tapi intinya, mereka diberikan tempat berkumpul untuk bersosialisasi dengan anak-anak lain yang sebaya dengannya," ucap Denada dalam video yang diunggah di akun YouTube pada Sabtu (15/6).


Selain itu, Denada mengungkapkan saat menjalani pengobatan selama satu tahun, anaknya itu tidak pernah pergi kemanapun. Ia hanya menghabiskan waktu di rumah sakit maupun apartemen. Oleh karena itu, saat diizinkan pergi ke 'skolah', Shakira sangat senang dan bahagia. 

"Dia sangat senang dan mengatakan kepada saya bahwa dia mau sekolah," kata Denada penuh bahagia. Putri Denada ini memang memiliki keinginan yang kuat untuk bersekolah. Denada bangga dengan semangat yang dimiliki putrinya tersebut. Penyanyi ini juga penuh semangat mempersiapkan keperluan sekolah Shakira. 

"Ini pertama kalinya dia kayak begini, buat aku walaupun ini bukan sekolah tapi di benakku sudah seperti sekolah. Buat aku ini big day, for me atau for her," ujar Denada senang. Denada sangat bersyukur melihat anaknya penuh semangat. Bahkan, putrinya itu sempat tak mau pulang dari sekolahnya. 

"Kayaknya penting ada hal-hal seperti ini, Dan ini ada hiburan yang luar biasa dan menyenangkan buat mereka," kata Denada.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER