Perjuangan Putri Denada Melawan Kanker Darah

Luqman Seno - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 16:49 WIB
Perjuangan Putri Denada Melawan Kanker Darah
Jakarta, Insertlive - Shakira Aurum, putri penyanyi Denada dari mantan suaminya, Jerry Aurum, kini masih harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Bocah berusia enam tahun itu masih harus berjuang melawan penyakit kanker darah yang menyerang tubuhnya.

Tak terasa, sudah satu tahun Shakira menetap di Singapura untuk menjalani pengobatan. Selama satu tahun itu, Denada mengaku bersyukur karena Tuhan memberikan kekuatan untuk dirinya dan sang buah hati agar bertahan melawan penyakit ganas itu.

DenadaFoto: Marianus Harmita
Denada

"Sudah satu tahun Shakira menjalani kemoterapi, alhamdulillah Allah izinkan kami survive walau dengan up and downnya," ucap Denada saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Menurut pengakuan Denada, Shakira harus menjalani pengobatan hingga dua tahun ke depan untuk benar-benar sembuh. "Ini masih panjang, masih dua tahun lagi perkiraan dari dokter," ujarnya.


Meski sudah menjalani perawatan selama satu tahun, Denada belum memberitahu anaknya tentang penyakit yang diderita Shakira. Denada sengaja menyembunyikannya agar buah hatinya itu tidak semakin sedih.

"Terus terang sampai sekarang pun dia nggak tahun dia sakit apa, kita tidak pernah memberi informasi itu secara jelas kepada dia. Aku selalu berusaha bilang ke dia saat kita harus kemo dia harus suntik vitamin supaya badan dia sehat," tutur Denada.

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER