Vanessa Angel Curhat Mau Bikin Film Prostitusi Online

Edward J.A. Ginting - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 20:58 WIB
Vanessa Angel Curhat Mau Bikin Film Prostitusi Online
Jakarta, Insertlive - Vanessa Angel kini masih harus menjalani masa tahanannya atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Berbeda dengan Vanessa, orang yang dituduh sebagai muncikari telah divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Surabaya.

Salah satunya wanita bernama Endang Suhartini alias Siska. Ia membantah dirinya adalah muncikari Vanessa dan mengaku hanya menjadi teman.

Siska juga cerita kalau tetap menjaga hubungan baik dengan Vanessa meski ikut terseret ke kasus tersebut. Ia berujar jika ini menjadi pelajaran yang berharga dalam hidupnya.

"Baik kok, kemarin terakhir kita ketemu pas aku bebas di hari Lebaran, ya kita nangis dan saling memaafkan, karena udah bukan saatnya untuk saling menyalahkan satu sama lain, tapi ini proses pembelajaran untuk jadi lebih baik lagi," kata Siska saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Sebelum bebas Siska sering mendengar curahan hati dari Vanessa. Siska cerita kalau Vanessa jadi terinspirasi bikin film karena kasus ini.

Vanessa AngelVanessa Angel/ Foto: Insertlive
"Ya dia bilang pengen cepat pulang, biar bisa kumpul lagi, terus masalah ini pengen dibuat film katanya, jadi obrolannya kalau Vanessa udah bebas pengen buat film," cerita Siska.

Vanessa memang menyesal karena terlibat dalam kasus prostitusi online. Saat ini Vanessa hanya ingin bebas dan kembali berkumpul bersama keluarga.

"Dia nyesal kenapa bisa seperti ini, mudah-mudahan bisa cepat kelar urusannya, jadi di dalam itu mikirnya gimana bisa cepat bebas, insyaallah sih kalau sidangnya udah kelar, ada empat kali sidang lagi kalau nggak salah, kita doain semoga jadi lebih baik lagi, semoga cepat bebas dan bisa kumpul sama keluarga lagi, bisa berkarir lagi," kata Siska.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER