Aksi Bungkam Mulan Jameela Usai Jenguk Ahmad Dhani di Cipinang

Daaris Nurrachmah & Riyo - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 16:29 WIB
Aksi Bungkam Mulan Jameela Usai Jenguk Ahmad Dhani di Cipinang
Jakarta, Insertlive - Setelah Ahmad Dhani dipindahkan dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur ke Rutan Cipinang, Jakarta, Mulan Jameela langsung datang menjenguk suaminya tersebut, Kamis (13/6).

Mulan datang bersama kedua anaknya dari Ahmad Dhani. Ia terlihat menggendong putra bungsunya. Mulan turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam Rutan Cipinang.
Mulan berada di dalam Rutan Cipinang sekitar dua jam. Ia keluar dengan didampingi manajer dan juga asistennya. Namun, ketika diminta komentar soal pertemuannya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak memberikan komentar apapun.

Mantan personel Ratu ini juga terus menunduk saat disorot kamera. Mulan memilih bungkam sampai masuk ke dalam mobil.

Sekadar informasi, Rabu (12/6) kemarin, Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 1 tahun hukuman penjara terhadap Ahmad Dhani atas kasus ujaran 'idiot'. Atas vonis tersebut, Dhani langsung mengajukan banding. Setelah sidang putusan, pentolan Dewa 19 ini dipindahkan ke Jakarta. Ia menghuni Rutan Cipinang.

Pada kasus ujaran kebencian sebelumnya, Dhani divonis hukuman penjara 18 bulan. Dhani juga mengajukan banding atas putusan tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER