Proses Laporan Meldi terhadap Depe, Pengacara: Kami Berharap Secepatnya

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 23:12 WIB
Proses Laporan Meldi terhadap Depe, Pengacara: Kami Berharap Secepatnya
Jakarta, Insertlive - Proses hukum terkait laporan yang lakukan Rosa Meldianti terhadap Dewi Perssik ternyata masih terus berlanjut, meski sudah beredar kabar bahwa pihak Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, akan mencabut laporannya terhadap Meldi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pengacara dari pihak Meldi, Rudi Kabunang. Selain itu, Rudi juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum menerima informasi pasti terkait pencabutan laporan oleh Depe.


"Sampai saat ini belum ada informasi pasti yang kami terima. Tapi pada dasarnya bahwa perkara ini sedang dilakukan penyidikan terus terhadap perkara laporan Meldi di Polda Jakarta Selatan," ujar Rudi saat ditemui di Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Rudi juga menjelaskan perkembangan kasus yang dilaporkan oleh kliennya sudah tinggal menunggu penetapan status pihak terlapor. Pasalnya, beberapa pemeriksaan sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Perkembangannya pemeriksaan saksi sudah selesai, pemeriksaan saksi ahli sudah selesai. Kita tinggal menunggu langkah terakhir tentang status dari terlapor dalam hal ini," terang kuasa hukum Meldi itu.

Terkait kapan penetapan status tersebut, Rudi dan kliennya berharap secepatnya. "Kalau kami berharap secepatnya, tetapi semua itu kembali kepada kewenangan dari penyidik," ucapnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER