Penuhi Permintaan Almarhum Ayah, Dewi Perssik Siap Damai dengan Meldi?

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 21:46 WIB
Penuhi Permintaan Almarhum Ayah, Dewi Perssik Siap Damai dengan Meldi?
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, sudah berlangsung cukup lama. Keduanya pun sudah saling melaporkan ke pihak yang berwajib terkait kasus tersebut.

Beredar kabar bahwa Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, akan mencabut laporannya terhadap Meldi sesuai permintaan almarhum sang ayah sebelum meninggal. Menanggapi kabar tersebut, pengacara Meldi, Rudi Kabunang, mengaku belum mengetahuinya.

Rudi KabunangFoto: Agasa Harcis
Rudi Kabunang

"Sampai saat ini saya belum tau hal tersebut, dan baru tau sekarang informasi dari temen-temen media, itu pun baru informasi sepihak," ucap Rudi saat ditemui di Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

"Tapi fakta sebenarnya kan kita belum tau tentang adanya mau cabut laporan dan sebagainya," imbuhnya.

Rudi pun belum bisa berkomentar apapun terkait kabar pencabutan laporan tersebut. Namun, ia menjelaskan bahwa kliennya dari awal terbuka untuk melakukan dialog atau kemungkinan berdamai.


"Kalau klien kami kan welcome, terbuka untuk berdialog, tetapi yang melakukan pelaporan pertama kali kan saudara Depe. Kalau informasi tentang pencabutan laporan kami pun belum mendengar secara langsung, jadi kami tidak bisa berkomentar," ujar Rudi.

Pihaknya juga tidak mau berandai-andai atau berspekulasi apapun terkait kelanjutan kasus yang sedang berlangsung itu. "Nanti kita lihat, karena kita tidak bisa berandai-andai di sini," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER