Dewi Perssik Histeris Saat Antarkan Ayah ke Liang Kubur

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 10:31 WIB
Dewi Perssik Histeris Saat Antarkan Ayah ke Liang Kubur
Jakarta, Insertlive - Pada hari Minggu (9/6) kemarin, ayah dari Dewi Perssik, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Jakarta setelah mengalami sakit akibat komplikasi.

Almarhum Muhamad Aidil sempat berpesan pada putrinya yang akrab disapa DePe tersebut bahwa dirinya ingin dimakamkan di kuburan keluarga di Jember, Jawa Timur.

Dewi PerssikDewi Perssik di pemakaman Ayah/Foto: Isal



Pada hari Senin (10/6), jenazah ayah DePe tiba di kampung halamannya tersebut.

Pesan dan keinginan ayahnya mengenai pemakaman tersebut telah diwujudkan oleh DePe.

Almarhum Muhamad Aidil telah dimakamkan di makam keluarga yang berlokasi di Jalan Cempaka, Lingkungan Kedawung Kidul, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur, hari Senin kemarin.

Bendungan airmata DePe tak tertahankan sehingga tangisnya pun pecah saat mengiringi sang ayah ke peristirahatan terakhir.

Lalu, kala jenazah diturunkan menuju liang kubur, DePe menangis histeris penuh kepiluan. Sejumlah saudara dan kerabat yang berdiri di sampingnya terlihat memegangi tubuh pedangdut yang tersohor dengan goyang gergaji tersebut.

DePe memang mengaku sangat terpukul atas kepergian ayahnya. Namun, dia mengaku, sudah ikhlas melepaskan orangtua yang selalu memberikan dukungan kepadanya selama ini.

Mantan istri Syaiful Jamil ini sempat mengungkapkan detik terakhir dirinya bersama ayahnya.

"Saya bimbing papi saya, saya bilang 'Kami ikhlas semuanya pi, kalau papi harus pergi ninggalin kami' dan saya merasa puas saya bisa merawat Papi," ujar Depe saat ditemui di Rumah Sakit Siloam Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/6) pagi.

[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER