Tangisan dan Penyesalan Jerry Yan Saat Patah Hati

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 10:52 WIB
Tangisan dan Penyesalan Jerry Yan Saat Patah Hati
Jakarta, Insertlive - Nama Jerry Yan sedang menjadi sorotan tajam. Jerry kembali menjadi pusat perhatian setelah dikabarkan patah hati, karena mantan kekasihnya, Lin Chi Ling menikah dengan pria lain. Lin Chi Ling merupakan bagian penting dari masa lalu Jerry. Kabarnya, Jerry memiliki penyesalan di masa lalu, dan itu berkaitan dengan kisah asmaranya.

Seperti diketahui, Jerry dan model asal Taiwan itu menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Namun, kisah cinta mereka diwarnai putus sambung. Lin Chi Ling sendiri mengaku lelah karena tak pernah mendapat kepastian dari aktor asal Taiwan tersebut.


Jerry pun pernah membahas soal kisah cintanya yang selalu berakhir tidak bahagia. Hal itu diungkapkan bintang Meteor Garden ini saat menjadi bintang tamu di acara variety show. Pada kesempatan itu, Jerry mengungkapkan kehidupannya yang sulit. Sejak kecil, ia hanya tinggal dengan sang ibu. Kehidupan Jerry dengan ibunya jauh dari sempurna, bahkan serba kekurangan.

Masa lalu yang pahit itu membuat Jerry tumbuh sebagai sosok yang tak percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dan ini berimbas pada kisah cintanya dengan sejumlah wanita cantik.

Karena dibesarkan dengan orangtua tunggal, Jerry mengekspresikan cintanya dengan cara yang berbeda. Dan ini menyebabkan masalah besar terhadap kehidupan cintanya.

"Saya pribadi berpikir bahwa saya sangat mencintai, tetapi saya sulit mengungkapkan cinta itu," kata Jerry Yan seperti dilansir dari Toggle.

Ia juga mengungkapkan penyesalan terhadap masa lalunya, karena tak mampu menangani kisah cintanya dengan baik saat putus. Ia menceritakan, saat mantan kekasihnya minta putus, Jerry tak mampu mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Ia hanya mampu berbagi penyesalan dengan teman-temannya. "Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa aku menyesal," katanya sambil menangis di depan teman-temannya.

Memang, Jerry tak menyebutkan nama pada acara tersebut. Namun, banyak yang menduga bahwa wanita yang dimaksud adalah Lin Chi Ling.

Jerry Yan dan kisah masa lalu pahitnyaFoto: Instagram/jerryan143
Jerry Yan dan kisah masa lalu pahitnya
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER