Jerry Yan Mencari Calon Istri

finalia kodrati - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 12:26 WIB
Jerry Yan Mencari Calon Istri
Jakarta, Insertlive - Di usianya yang sudah 42 tahun, Jerry Yan mulai berpikir tentang pernikahan. Ia berpikir untuk memiliki istri dan membangun keluarga bersama pasangan hidupnya. Ia pun sedang berpikir untuk segera mencari calon istri. Pemeran Tao Ming Tse dalam serial Meteor Garden ini mengakui dirinya masih lajang. Tetapi, ia ingin segera menikah.

"Ibuku sudah sering mengomel padaku, tapi dia belum menjodoh-jodohkanku," katanya seperti dilansir dari AsiaOne.

Jerry menambahkan bahwa teman-temannya sedang sibuk mencarikan wanita yang cocok dan tepat untuknya. Di usianya yang tak lagi muda, Jerry ingin menjalani hubungan yang serius dan mendalam. Saat muda, ia tak bisa melakukannya karena statusnya sebagai aktor terkenal.

"Ketika saya bergabung dengan F4, kami tak bisa melakukan banyak hal karena kami harus melindungi citra kami," ujarnya.

Ia pun melihat mantan rekannya di F4, Vic Zhou yang telah menikah dan memiliki anak. Ia ingin mengikuti jejak rekannya tersebut. Jerry menginginkan punya keluarga.
Jerry Yan bicara soal pernikahanFoto: Instagram/Jerry Yan
Jerry Yan bicara soal pernikahan


"Saya suka anak-anak, dan saya sangat menginginkan satu terutama setelah melihat anak Vic Zhou, dia sangat menggemaskan," ujarnya.

Selama ini, nama Jerry memang sering dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Namun, yang paling menjadi perbincangan adalah kisah asmaranya dengan model Taiwan, Lin Chi Ling. Keduanya cukup lama menjalin cinta. Kiah cinta mereka kerap diwarnai putus sambung. Namun, keduanya mengaku belum terpikir untuk kembali bersama seperti dahulu.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER