Bayi Ustaz Arifin Ilham Baru Bisa Tidur Pulas dengan Sarung Bekas Sang Ayah

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Minggu, 26 May 2019 08:06 WIB
Bayi almarhum ustaz Arifin Ilham baru bisa tidur setelah diselimuti sarung bekas pakai sang ayah
Jakarta, Insertlive - Ustaz Arifin Ilham telah berpulang kepada Allah SWT pada hari Kamis (22/5) kemarin setelah bertarung melawan penyakit kanker getah bening.

Kepergiannya menyisakan kesedihan dan kerinduan pada keluarga, sahabat, dan kerabat terdekat, salah satunya putri kecilnya dari sang istri yang bernama Umi Akhtar.

Umi Akhtar, lewat unggahan InstaStory, menuliskan mengenai kesedihannya karena putrinya, Shofi, yang masih bayi tersebut baru sebentar bertemu dengan almarhum ayahnya.


[Gambas:Instagram]



"Pertama kali bertemu usiamu baru dua minggu nak,,, Dan abi hanya bisa melihat dan mendoakan sebelah mamah,,, Bukan karena tak sayang,,, Abi tak bisa peluk gendong atau cium kamu nak,,, Karena abi sedang sakit nak,,," tulis Umi Akhtar.

Kemudian, dia melanjutkan unggahan dengan memperlihatkan foto Shofi baru bisa tertidur pulas setelah diselimuti dengan sarung bekas pakai ustaz Arifin Ilham.

"Sudah dua malam dd shofi rewel ,,, digendong nangis, d taruh d tempat tidur nangis juga,, Qadarullah ,,, mamahnya Ustadz,, neneknya shofi datang ,,, dipakaikan sarung abinya,,, langsung tenang,,, SubhanAllah Kangen abi ya Nak," tutupnya.


[Gambas:Video Insertlive]


(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER