Terlanjur Dikenal sebagai Hantu, Ozy Syahputra: Saya Juga Penyanyi

MADELINE MEKEL - INSERTLIVE
Selasa, 21 May 2019 14:33 WIB
Terlanjur Dikenal sebagai Hantu, Ozy Syahputra: Saya Juga Penyanyi
Jakarta, Insertlive - Ozy Syahputra, aktor film Si Manis Jembatan Ancol ini sudah jarang sekali tampil di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengaku lebih sibuk kampanye ke daerah-daerah dan menjalankan bisnis obat kesehatannya.

Ia juga mengatakan bahwa job di bulan Ramadan sendiri cukup padat. Namun, selama ini dirinya lebih sibuk bekerja sebagai penyanyi. 

"Saya juga menyanyi," jelas Ozy. 

Untuk menyanyi, Ozy Syahputra sebenarnya sudah menekuni kegiatan ini sejak tahun 1985. Oleh karena dirinya terlanjur dikenal sebagai "hantu" di film dan sinetron 
Si Manis Jembatan Ancol, membuat tak banyak yang tahu kalau dirinya juga seorang penyanyi.

Sejauh ini, ia sudah mengeluarkan banyak album bergenre pop, dangdut, dan melayu. Ia juga seorang bintang radio Sumatera Utara pada tahun 1981 silam.


"Susah sekali menghilangkan image Si Manis ini. Tapi Alhamdulillah, sampai sekarang masih diberi kesempatan untuk menghibur di beberapa acara hiburan" urai pria yang identik dengan kepala pelontos ini ketika di wawancara pada program Gado Gado Sahur Trans TV, Selasa (21/5) kemarin. 

Ozy SyahputraFoto: Instagram/ozisyahputrareal
Ozy Syahputra


Untuk mempertahankan eksistensi di dunia hiburan, Ozy hanya berpesan, yang paling utama harus diperhatikan adalah etika. Hal ini karena kita harus menjaga sekali tingkah dan perilaku kita di depan penggemar.

Menurut dia, sekarang sudah ada media sosial dan netizen yang juga penting untuk diberikan perhatian.

Menyapa para penggemar, kata dia, juga penting.

Aktor berumur 57 tahun ini juga mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan karena dari sini namanya bisa melambung dikenal banyak orang.

Ia menambahkan, dirinya tidak seambisius dulu saat masih muda. Sekarang, untuk menyiasatinya ia belajar dengan entertainer muda. Mengikuti tren serta gaya yang sedang hits pada zaman sekarang. Menjadikan hiburannya mengedukasi banyak orang, tidak mengadu domba ataupun satu sama lain dan menjaga image-nya tetap baik di mata penggemar. (nap/des)
KOMENTAR
POPULER