Sosok Kiki Fatmala di Mata Ozy Syahputra

dit - INSERTLIVE
Senin, 12 Nov 2018 17:57 WIB
Sosok Kiki Fatmala di Mata Ozy Syahputra
Jakarta, Insertlive -
Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra dikenal dekat setelah membintangi film horor Si Manis Jembatan Ancol. Namun setelah lebih dari 20 tahun berlalu, keakraban Kiki dan Ozy masih terjalin erat hingga kini. Dalam persahabatan yang sudah terjalin lama itu, Ozy mengaku jika Kiki adalah sosok yang tertib.

Kiki Fatmala dan Ozy SyahputraFoto: Dinda Tamara Putri
Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra

"Dia (Kiki) dulu emang orangnya kalo lagi syuting tuh paling tertib," ucap Ozy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11).


Ketika syuting Si Manis Jembatan Ancol, Ozy dikenal sebagai salah satu pemeran yang sering telat datang ke lokasi syuting. Tentu hal itu sangat bertolak belakang dengan sosok Kiki yang tertib. Ternyata sifat itu bukan hanya diterapkan dalam pekerjaan saja, Kiki juga selalu datang tepat waktu ketika berkumpul dengan teman-temannya.


"Aku dulukan udah terkenal dengan tukang telat gitu kan, jadi kalo misal dia (Kiki) udah datang gitu yang 'haduh Kiki udah dateng' dia udah tertib baca skenario yang rapi gitu orangnya, dia emang orangnya disiplin banget," ucap Ozy

"Aku udah biasa on time ya bukan dari pekerjaan aja tapi kalo janjian sama temen juga, misalkan sama temen mau ke mana gitu terus datengnya telat aku bisa tinggal," ucap Kiki. (agn/ziz)
KOMENTAR
POPULER