Heboh Beredarnya Pesan Intim Artis Cantik Carrie Wong

fik - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 12:41 WIB
Heboh Beredarnya Pesan Intim Artis Cantik Carrie Wong
Jakarta, Insertlive - Dunia hiburan Singapura sedang dihebohkan dengan skandal yang menimpa kedua artis di negara tersebut, Carrie Wong dan Ian Fang. Mereka menjadi perbincangan publik. Pesan intim mereka beredar luas dan menjadi konsumsi publik.

Pesan yang dikirim melalui Direct Message di Instagram antara Carrie dan Ian bocor di media sosial dan menjadi sorotan. Pesan percakapan antara dua artis itu ditulis dalam Bahasa China.

Dalam pesan tersebut, Carrie dan Ian membahas sesuatu yang panas, intim dan nakal. Pada awalnya, pesan membahas soal kerinduan Ian kepada Carrie. Kemudian keduanya membicarakan banyak hal. Keduanya saling menggoda satu sama lain dalam pesan tersebut.

Seperti dilansir dari AsiaOne, percakapan panas antara dua artis itu terjadi pada Februari lalu. Kedua bintang itu juga sudah mengakui hal tersebut. Mereka menyatakan bahwa percakapan itu tidak serius dan hanya bercanda. 

"Carrie dan aku adalah teman baik yang membicarakan segala hal. Saya akui bahasa yang digunakan adalah kasar dan tidak pantas, dan saya minta maaf untuk itu, kata Ian.

Carrie Wong terjerat skandal pesan intimFoto: Instagram/Carrie Wong
Carrie Wong terjerat skandal pesan intim

Sementara itu, Carrie mengungkapkan bahwa dirinya tidak menjaga bahasa saat bertukar pesan dengan Ian lantaran mereka berteman dekat. Meski demikian, ia mengaku menyesali tindakannya tersebut.

"Saya terus menerus merenungkan kejadian itu dan akan bertanggung jawab atas bahasa saya yang tidak pantas," kata Carrie.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER