Tak Jadi Ditahan, Seungri Santai Pergi ke Gym

nap - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 09:11 WIB
Tak Jadi Ditahan, Seungri Santai Pergi ke Gym
Jakarta, Insertlive - Setelah perintah penahanan untuk Seungri dan Yoo In Suk ditolak oleh jaksa pengadilan di kota Seoul, pria ini terlihat menikmati waktunya di gym. Seungri berada di gym sekitar pukul 22.30 waktu Korea Selatan pada Rabu (15/5) kemarin.

Hal ini terjadi beberapa jam setelah Seungri keluar dari pengadilan dengan tangan diborgol dan perintah penahanannya ditolak oleh jaksa. Seungri sangat terlihat santai dan bebas serta menikmati waktunya di dalam gym dengan pakaian olahraga.

Seungri Foto: Instagram/Asiatodayenter
Seungri
Selain itu, ia terlihat juga menggunakan sebuah mobil mewah yang mengantarnya ke tempat gym tersebut. Seungri pergi bersama manajer yang menemaninya malam itu. Ia juga menyapa beberapa media yang mengikutinya sambil tersenyum.

Sementara, beberapa warga Korea Selatan yang melihat berita ini sangat marah. Mereka menginginkan keadilan dan bertanya-tanya mengapa perintah penahananan untuk Seungri ditolak. Mereka juga meminta kepada pengadilan kota Seoul untuk mencabut jaksa yang menangani kasus Seungri. 
SeungriFoto: Instagram/Asiatodayenter
Seungri
Sekadar informasi, Seungri terlibat sebuah kasus yang menimpa Burning Sun, kelab miliknya. Ia juga dituduh menyediakan jasa prostitusi bagi investor asing, menggunakan jasa prostitusi, menggelapkan dana Burning Sun, serta melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan Korea Selatan.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER