Kesalnya John Mayer Diisukan Kencani Kourtney Kardashian

finalia kodrati | Insertlive
Selasa, 14 May 2019 15:57 WIB
Ia curiga bahwa isu ini sengaja dihembuskan orang dalam keluarga Kardashian.
Jakarta, Insertlive - John Mayer sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Bahkan, penyanyi ini sempat dikait-kaitkan dengan Kourtney Kardashian. Keduanya dikabarkan berkencan. Mayer pun mencoba meluruskan isu tersebut saat hadir di acara Andi Cohen's, SiriusXM pada Senin (13/5).

Pelantun Gravity tersebut membantah soal kedekatannya dengan sulung dari klan Kardashian tersebut. Bahkan, ia menganggap bahwa rumor ini sengaja dihembuskan dari keluarga Kardashian sendiri. Ia merasa klan Kardahsian berada di balik tersebarnya rumor kencannya dengan Kourtney.

"Agak curiga tentang asal usul kisah ini...," katanya seperti dilansir dari Daily Mail. Ia menilai sungguh licik dan cerdik seandainya memang gosip tersebut sengaja dihembuskan keluarga yang terkenal penuh sensasi ini.


"Jika isu itu datang dari dalam rumah..itu kejam dan jenius," ujar penyanyi flamboyan ini. "Karena ketika orang bergosip tentang Anda dan orang lain, dan mereka menyatukan foto-foto mereka, itu menjadi sugestif nyata," tambah Mayer.

Ia sangat kesal dengan rumor yang menyatakan dirinya dengan Kourtney. Ia tak terima dengan isu tersebut. "Satu-satunya yang membuat aku kesal adalah seseorang mengatakan saat aku melihat Kourtney, aku berkata, 'Itu adalah kebetulan yang manis'," katanya. Menurutnya, kata-kata itu terlalu klise.

Kabar kedekatan Kourtney dengan Mayer pertama kali berhembus pada Desember lalu. Dilaporkan keduanya saling menggoda satu sama lain di pesta Men of The Year yang diadakan GQ.

(fik/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER