Ketika John Mayer dan Alicia Keys Kenang Grammy 2004

doa - INSERTLIVE
Senin, 11 Feb 2019 14:39 WIB
Ketika John Mayer dan Alicia Keys Kenang Grammy 2004
Jakarta, Insertlive - Dalam gelaran Grammy Awards 2019Alicia Keys ditunjuk sebagai host yang menjadikannya perempuan pertama yang memandu acara tersebut setelah 14 tahun berselang. Dalam satu pembacaan nominasi bersama John Mayer, ia lebih dulu mengenang malam anugerah musik bergengsi itu pada 2004 lalu bersama rekannya.

"Aku ingin membagikan sedikit cerita. Aku telah merasa sangat bersyukur telah memenangkan 15 Grammy. Luar biasa. Terima kasih. Dan, di 2004 lalu aku bermimpi memenangkan Song of the Year untuk lagu If I Ain't Got You. Jadi ketika pahlawanku, Stevie Wonder, membuka amplop dan mulai membaca huruf Braile di dalamnya, aku tahu bahwa ia akan merasakan namaku. Namaku," ungkapnya.

Alicia KeysFoto: instagram: @aliciakeys
Alicia Keys

Tapi prediksi Alicia keliru, hadiah untuk Song of the Year diberikan Stevie kepada John Mayer untuk lagu Daughters. "Aku tidak mendapatkan Grammy. Tetapi tidak masalah, karena cerita tersebut berakhir bahagia karena John mengatakan, aku setuju Alicia, ini (piala Grammy) seharusnya milikmu dan dia merusaknya (menjadi dua bagian) piala Grammy tersebut dan menulis 'If I Ain't Got You' dengan namaku di piala tersebut dan memberikan itu padaku," sambung Alicia.

Alicia memegang separuh piala tersebut dan tak disangka John Mayer muncul di samping Alicia dengan membawa separuh piala yang lainnya. "Sekarang piala Grammy ini bersatu kepada pemiliknya," kata Alicia Keys.

"Ini akan menjadi perjanjian hak asuh bersama yang paling keren dalam sejarah showbiz," ungkap John Mayer.
[Gambas:Video 20detik] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER