Abaikan Tawaran Bukber, Cut Meyriska Utamakan Ibadah di Ramadan Nanti

Jovan Ziqrullah - INSERTLIVE
Rabu, 01 May 2019 20:44 WIB
Abaikan Tawaran Bukber, Cut Meyriska Utamakan Ibadah di Ramadan Nanti
Jakarta, Insertlive - Cut Meyriska merasakan perubahan luar biasa jelang Ramadan tahun ini. Selain sudah hijrah dan mulai mengenakan hijab, ia juga diberikan kesempatan untuk memulai bisnis di bidang hijab dan juga busana muslim.

"Tahun ini luar biasa, tahun pertama aku pakai hijab, terus aku bisnis hijab, sama aku bisnis baju muslim," ucap Cut Meyriska saat ditemui di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Cut MeyriskaFoto: Marianus Harmita
Cut Meyriska

Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan Roger Danuarta ini mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang bulan Ramadan. Meski demikian ia tetap tidak mau menyia-nyiakan bulan penuh berkah nanti.

"Persiapan untuk Ramadan sih nggak ada ya. Tapi ini Ramadan pertama aku yang bener-bener berubah dari tahun-tahun sebelumnya. Mungkin waktu itu puasa tapi masih pake dress atau rambutnya masih kelihatan. Sekarang aku lebih tertutup dan Ramadan kali ini aku nggak mau sia-siain," ujarnya.


Selain itu, ia juga tidak mau terlalu memedulikan ajakan buka bersama atau sahur bersama. Karena yang terpenting di bulan Ramadan adalah ibadahnya. Sebab, kalau makan bareng temen bisa dilakukan di bulan yang lain juga.

"Yang penting ibadahnya, bukan karena sahur bareng-bareng atau bukber ke mana. Kalau untuk makan bareng temen-temen atau yang lain bisa kapanpun. Bulan Ramadan ini yang aku ambil adalah ibadahnya," pungkas Cut Meyriska.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER