Cut Meyriska Enggan Ungkap Perasaan Kepada Roger Danuarta

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Sabtu, 27 Apr 2019 10:41 WIB
Cut Meyriska Enggan Ungkap Perasaan Kepada Roger Danuarta
Jakarta, Insertlive - Cut Meyriska dan Roger Danuarta belakangan ini memang banyak digosipkan sedang menjalin kedekatan. Namun, keduanya belum secara terang-terangan mengakui hal itu di depan publik. Cut Meyriska juga menolak ketika diminta mengungkapkan perasaan cintanya secara langsung kepada Roger Danuarta.

Dalam sebuah acara penghargaan musik salah satu stasiun televisi Jumat (26/4) malam, Cut Meyriska dan Roger diminta naik ke atas panggung oleh Anji eks Drive bersama beberapa pasangan lainnya.


Raffi Ahmad dan Andhika Pratama selaku host acara itu kemudian meminta Roger-Cut Meyriska saling mengungkapkan perasaannya cinta sebagai pasangan. Namun permintaan tersebut langsung ditolak oleh Cut Meyriska.

"Kalau tatap-tatapan kan belum muhrim. Jadi nggak boleh ngomong (mesra-mesraan) gitu. Dosa-dosa," ungkap Cut Meyriska dengan nada jutek.

Ungkapan tersebut kemudian dibenarkan oleh Andhika Pratama yang juga mempunyai pendapat bahwa perasaan bisa diungkapkan dengan hal lain, tidak harus dengan bertatap mata.

"Iya benar, setiap perasaan kan bisa disampaikan bisa lewat apa saja ya selain tatap-tatapan," ucap Andhika Pratama membela Cut Meyriska.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER