Alasan Oppie Andaresta & Asty Ananta Ke Gedung KPU

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Senin, 22 Apr 2019 23:06 WIB
Alasan Oppie Andaresta & Asty Ananta Ke Gedung KPU
Jakarta, Insertlive - Oppie Andaresta dan Asty Ananta ikut terlibat dalam acara yang dihelat di depan gedung KPU. Kedatangan mereka diketahui untuk mengadakan doa bersama serta apresiasi terhadap kinerja KPU untuk merayakan jalan demokrasi secara adil.


Ditemui di Gedung KPU Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/4), Oppie Andaresta, mengungkap alasanya terlibat dalam acara tersebut. "Kita datang ke KPU sore ini untuk memberikan apresiasi, memberikan dukungan, dan memberikan ucapan terimakasih serta kepercayaan kepada KPU, kami percaya KPU akan bekerja semaksimal mungkin sebaik-baiknya, jadi ini bentuk ucapan terimakasih ke KPU," ungkap Oppie.

Oppie AndarestaFoto: Jovan
Oppie Andaresta

Mengamini pendapat Oppie, Asty Ananta juga mengungkap hal yang senada. "Kami di sini bersama-sama adalah warga Indonesia yang mencintai Indonesia, dan percaya bahwa Indonesia dapat bersatu dan damai. Dan di sini kami juga sangat mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang terlibat dalam pemilihan umum kali ini, dan kemi mengucapkan terimakasih pada KPU, memberi bunga juga, dan terpenting kita berdoa juga, berdoa lintas agama," tambah Asty.

Terkait haparan sendiri, Asty membeberkan bahwa ia berhara hasil pemilu ini bisa sesuai dan yang terpenting adalah bersabar menunggu proses tersebut. "Saya harap pemilu hasilnya yang sesuai dan yang sedang KPU kerja keras sekarang, yang penting kita kan sedang berproses demokrasi dan bersabar, kalau sekadar teriak-teriak gampang tapi apa hasilnya? Dan Indonesia juga kan sedang jadi sorotan, belum lagi banyaknya TPS, ppokoknya KPU kerja kerasnya luar biasa." cetus Asty.

Terakhir, Oppie menambahkan bahwa kedatangannya juga sekaligus menegaskan kepercayaannya kepada pihak KPU, yang menurutnya akan bekerja dengan Adil. "Saya dan teman-teman datang ke sini, adalah orang-orang yang percaya KPU dan mendukung KPU, dan kami percaya KPU akan bekerja semaksimal mungkin, bekerja se-fair mungkin dan se-adil mungkin." tutup Oppie.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER