Hari Kartini, Sosok Lydia Kandou Jadi Role Model Tyna Mirdad

Madeline Mekel & Jovan - INSERTLIVE
Minggu, 21 Apr 2019 11:39 WIB
Hari Kartini, Sosok Lydia Kandou Jadi Role Model Tyna Mirdad
Jakarta, Insertlive - Setiap orang tentunya memiliki role model dalam hidupnya, termasuk beauty influencer, Tyna Mirdad. Dalam memeringati Hari Kartini ini, Tyna mengaku sosok sang ibu, mertua, hingga kakak-kakak iparnya menjadi role model di dalam hidupnya.

Tyna MirdadFoto: Madeline Mekel
Tyna Mirdad
"Role model itu mertua aku, sama mama aku, dan kakak-kakak ipar aku semua mereka role model aku, panutan aku," kata Tyna di Senayan City, Sabtu (20/4).

Tyna yang merupakan menantu dari aktris senior, Lydia Kandou, mengaku jika sang mertua menjadi sosok yang diidolakannya karena Lydia bisa mengurus segala hal dengan seimbang. Tyna pun berusaha untuk bisa menjadi sosok wanita seperti Lydia.

"Pekerja keras tapi balance, antara kerjaan sama keluarga mama itu bisa balance, itu yang bener-bener jadi kiblat aku lah jadi aku harus bisa antara kerjaan, rumah tangga, keluarga itu bisa aku imbangi," ucapnya.

Bagi Tyna, ia kagum dengan sosok perempuan-perempuan Indonesia masa kini. Hal itu karena banyak dari mereka yang bisa tetap fokus bekerja sembari mengurus hal-hal lain. Istri dari Kenang Mirdad itu juga senang banyak perempuan Indonesia yang mulai merambah ke dunia bisnis.

"Perempuan sekarang itu luar biasa, perempuan sekarang itu udah menunjukkan karakter Kartini ya. Karena mereka bisa balance dalam segala hal, bisa berbisnis dan at the same time bisa ngurus yang lain jadi arti Kartini adalah arti wanita Indonesia yang sekarang," sambung Tyna.

Ia juga memiliki pesan untuk perempuan Indonesia agar terus berkarya dan jangan pernah menyerah untuk menggapai apa yang diinginkannya. "Pesen-pesen untuk semua wanita Indonesia jangan stop berkarya selagi kita punya passion dan kita tau kita suka sama sesuatu, kejar, selama itu positif karena kita semua bisa," tutup Tyna Mirdad.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER