Pasca Divonis Kanker, Cinta Penelope Juga Ditinggal Suami

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 20:26 WIB
Pasca Divonis Kanker, Cinta Penelope Juga Ditinggal Suami Cinta Penelope/Foto: Rika Yusi Septian
Jakarta, Insertlive - Cinta Penelope harus kembali menelan pil pahit, sejak divonis menderita kanker, ia juga harus ditinggalkan sang suami. Meskipun dalam keadaan buruk, Cinta mengaku bahwa kepergian sang suami karena tak tega melihatnya menutup mata.


"Ya alhamdullilah, diberikan seseorang yang menjaga saya, walaupun pada akhirnya dia menyerah, dengan alasan, mungkin dia engga siap melihat saya menutup mata." ungkap Cinta Penelope saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Timur, Senin (15/4).

Cinta PenelopeFoto: Muhammad Aldy F
Cinta Penelope

Cinta pun membeberkan dirinya sangat membutuhkan sosok yang mendampinginya saat ini. "Yang saya butuhkan adalah tempat seseorang menyadarkan diri, pada saat saya seperti ini. Tapi Allah berkata lain, dia harus pergi, dia harus berlari. dan saya tetep berpikir, itu yang terbaik buat saya." sambungnya penuh haru.

Pelantun Keong Racun itu juga mengaku bahwa hal tersebut bisa jadi ujian dan sekaligus rezeki dari Allah. "Tetep balik lagi ke proses, balik ke hati yang dilapangkan dan berusaha untuk ikhlas. Mungkin ini yang disebut Allah ujian, atau rizki yang Allah berikan kepada aku." bebernya.

Terakhir, Cinta juga mengungkap harapannya agar ia bisa kuat dan sembuh. "Mungkin dengan sendirinya aku, aku bisa kuat dan bisa sembuh, di sini aku berusaha untuk lebih menguatkan diri aja." tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER