Perjanjian Nikah Kartika Putri-Habib Usman Bahas Poligami

fik - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 11:32 WIB
Perjanjian Nikah Kartika Putri-Habib Usman Bahas Poligami
Jakarta, Insertlive - Kartika Putri dan Habib Usman sedang menikmati masa-masa bahagia sebagai suami istri. Kartika mengaku semakin bahagia setelah menikah. Kartika pun menceritakan bahwa sebelum menjadi suami istri, dirinya dengan Habib Usman membuat perjanjian nikah.

Hal itu diungkapkan Kartika saat menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Dalam sesi perbincangan tersebut, Kartika membocorkan perjanjian nikahnya dengan Habib Usman.

Perjanjian itu bukan membahas soal harta atau lainnya. Justru, perjanjian itu berisikan permintaan Kartika yang menolak dimadu atau poligami. "Satu permintaan aku pada saat sebelum menikah, hanya saya tidak mau dipoligami," kata Kartika.

Ia menyatakan apabila sang suami memutuskan untuk poligami di belakangnya atau dengan sepengetahun dirinya, itu sama saja menjatuhkan talak terhadapnya. "Saya bisa langsung pulang ke rumah orangtua saya," ujar Kartika tegas.

Di sisi lain, Kartika Putri sangat bahagia karena akhirnya menemukan pasangan hidup. Meski demikian, memang tak semuanya berjalan sesuai keinginannya. Pernikahan dan kemesraannya kerap disorot netizen. Kartika berusaha tak peduli. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER