Rayakan Ulang Tahun, Wulan Guritno Ingin Buat Film Lagi

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 14 Apr 2019 18:44 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Wulan Guritno Ingin Buat Film Lagi
Jakarta, Insertlive - Merayakan ulang tahunnya yang ke 38 tahun yang bertepatan dengan hari ini, Wulan merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk merasakan umur barunya di tahun ini. Ditemui di salah satu acara, di Menteng Jakarta Pusat, Wulan menjelaskan masih banyak target-target yang harus dicapai di umur barunya tahun ini. Ia juga berharap agar selalu menjadi panutan bagi ketiga anaknya.

"Harapannya adalah yang aku lakukan sebagai contoh untuk anak-anak aku dengan buka jalan pikiran anakku dengan positif dan open minded, target adalah anak sukses. Di umur segini banyak cita-citaku yang belom kesampean." ungkap Wulan.


Perihal targetnya di tahun ini, Wulan mengungkapkan ia memiliki rencana untuk membuat film lagi.

"Target terbesar tahun ini, sebenarnya ini belom boleh aku ungkapin,kan kemarin aku sempat bolak-balik Riau, ke National Park, tahun ini pingin bikin film lagi. Kan kalau untuk main film, kalau ada jalannya selama produsernya mau pakai aku. Tapi kalau untuk bikin film sebagai produser baru banyak tantangan dan pengalamannya." ujar Wulan.

Ditanya mengenai hadiah atau kado apa yang sudah diberikan, Wulan mengungkapkan banyak sekali kado berupa kue serta bunga dari para kerabat terdekat dan orang-orang terkasih.

"Banyak banget, kue-kue, bunga-bunga, bahkan surprise semalem aja kuenya masih banyak, suami aku ngasih kado jaket kulit soalnya aku akhir-akhir ini lagi suka pake jaket kulit. Kalo Shalom sendiri baru ngasih ucapan selamat aja sih soalnya bagi aku, kalo dikasih penggalan puisi atau kata-kata mutiara dari anak udah berarti banget" tambah Wulan Guritno.

Selamat Ulang Tahun, Wulan Guritno!

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/doa)
KOMENTAR
POPULER