Awalnya Lihat Anak, Wulan Guritno Jadi Ketagihan Main TikTok

Madeleine Mekel | Insertlive
Jumat, 24 Jan 2020 18:46 WIB
Wulan Guritno ketagihan main Tik Tok gara-gara melihat anaknya.
Jakarta, Insertlive - Kegandrungan menggunakan aplikasi Tik Tok belakangan ini tak hanya menerpa kalangan millenial dan anak-anak saja. Bahkan beberapa artis pun turut mencoba aplikasi pembuat video yang sedang booming tersebut.

Tak terkecuali Wulan Guritno yang sudah beberapa hari ini mempunyai akun Tik Tok sendiri. Ia sepertinya tak mau kalah dengan kalangan millenial yang piawai membuat video-video unik.


Wulan sendiri mengaku awalnya mengetahui aplikasi tersebut dari anaknya yang tengah bermain Tik Tok bersama teman-temannya. ia pun akhirnya tertarik untuk mempelajari beberapa gerakan seperti yang dilakukan anaknya.

"Seminggu yang lalu temen-temen anakku main ke rumah, terus mainan Tiktok, nge-dance, kalo dulu kan dubbing. Ngapain sih ngedance-ngedance," ujar Wulan Guritno saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

"Terus aku bilang, 'boleh ikutan nggak mama?'. Kebetulan kan aku lagi di rumah nggak ngapa-ngapain juga," imbuhnya.

Menirukan gerakan di Tik Tok ternyata tak semudah yang dibayangkan ibu tiga anak tersebut. Ia bahkan mengaku kesulitan menghafal beberapa gerakan.

"Ternyata nggak segampang itu, lo mesti ngapalin, ada yang ribet banget sampe sekarang gue nggak apal-apal, jadi nggak bikin-bikin," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]


Berawal dari ceritanya bersama anak tersebut, Wulan kini pun ketagihan bermain Tik Tok. Bahkan, Wulan sempat mengajak Baim Wong, Lukman Sardi dan beberapa rekan artis lainnya untuk membuat video Tik Tok.

"Terus ya udah akhirnya sampai sekarang ya jadi main. Ngelihat yang lain mood gue jadi happy dan nggak ada celah hatters, karena semua kocak-kocakan aja," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]


IKUTI QUIZ
(aca/aca)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER