Rayakan Ultah Tanpa Anak, Tsania: Semoga Tahun Depan Bisa

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 11 Apr 2019 14:57 WIB
Rayakan Ultah Tanpa Anak, Tsania: Semoga Tahun Depan Bisa
Jakarta, Insertlive - 5 April 2019 lalu, artis Tsania Marwa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Sayangnya, momen bahagia itu harus ia lewati tanpa dua buah hati terkasihnya, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.


Seperti diketahui, sejak 2017 silam Tsania memang tidak lagi tinggal bersama kedua anaknya. Anak-anaknya diasuh oleh mantan suaminya, Atalarik Syach.
Foto: Marianus Harmita
Tsania Marwa

Ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (10/4), Tsania terlihat ikhlas dan berharap agar momen bahagia itu bisa terjadi di ulang tahun selanjutnya. "Ya disyukuri saja ya, mungkin tahun ini belum bisa, tahun depan mungkin bisa (sama anak-anak)." ungkapnya.

Tsania juga menegaskan bahwa yang terpenting baginya adalah untuk sehat dan bisa tetap berjuang untuk anak-anaknya. "Enggak apa-apa. disyukuri saja, doa, sabar siapa tahu tahun depan bisa. Yang penting sehat masih bisa berjuang." sambungnya.

Tsania diketahui masih terus berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Tak seperti sebelumnya, sidang yang beragendakan pembacaan hasil mediasi itu hanya di hadiri Tsania saja.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/fik)
KOMENTAR
POPULER