Jika Dihalangi Bertemu Anak, Tsania Marwa Diminta Lapor Hakim

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 19:45 WIB
Jika Dihalangi Bertemu Anak, Tsania Marwa Diminta Lapor Hakim
Jakarta, Insertlive - Persidangan mediasi soal hak asuh anak yang melibatkan Tsania Marwa danĀ Atalatik Syah kembali digelar hari ini, Rabu (10/4). Tsania mengatakan bahwa majelis hakim masih mencoba mencari jalan tengah dalam mediasi tersebut, namun tidak membuahkan hasil.

"Tadi hakim mencoba mencari jalan tengah ternyata nggak bisa. Jadi memang sudah diputuskan maju ke persidangan dan akan dilanjutkan tanggal 24 April," ucap Tsania saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.


Tsania juga menyebutkan bahwa hakim memberi peringatan kepada pihak Atalarik untuk tidak menghalangi Tsania bertemu dengan anak-anaknya. Ia juga dipersilakan untuk melapor langsung kepada majelis hakim apabila upaya menghalang-halangi itu masih dilakukan.

"Ya karena memang tidak ada titik tengah, dan hakim juga mengingatkan kepada pihak bapaknya anak-anak jangan sampai ada menghalang-halangi saya lagi, kalau memang saya dihalang-halangi bertemu dengan anak, saya dipersilakan melapor langsung ke pak hakim," ujar Tsania.

Tsania MarwaFoto: Raden Al Falah
Tsania Marwa

Terkait dengan mediasi yang gagal, Tsania menjelaskan bahwa hal itu dikarenakan Atalarik masih kekeh dengan pendiriannya. "Mas Atalarik tetep kekeh lah dengan pendiriannya, makanya tidak ada jalan tengah. Sebenernya kan saya mau damai aja, cuma nggak bisa, jadi mau nggak mau lanjut ke sidang," pungkasnya.

Sementara kuasa hukum Tsania, Rizam Tadjoedin, juga mengungkapkan terkait kegagalan dalam mediasi di persidangan. Bahkan, kedua pihak sempat bertengkar dalam mempertahankan prinsip masing-masing.

"Jadi, dalam persidangan tadi mediasinya gagal, masih membawa prinsip masing-masing. Bertengkar, ya biasa," jelasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER