Kata Nikita Mirzani soal Harga Dirinya Ditawar Tessa Mariska Rp500 Juta

dis - INSERTLIVE
Kamis, 11 Apr 2019 14:23 WIB
Nikita Mirzani tak gentar dengan laporan Tessa Mariska.
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara Tessa Mariska dengan Nikita Mirzani sedang ramai dibicarakan. Perseteruan itu dimulai ketika anaknya Tessa, berkomentar di salah satu akun gosip yang membahas soal Nikita. Namun, Nikita tak terima. Ia mem-posting nama akun  Anggi melalui Insta Story, dengan tulisan "Selamat memakai baju oranye".

Tessa Mariska yang mendengar laporan dari anaknya soal ancaman Nikita langsung geram. Pedangdut ini memutuskan melaporkan Nikita ke polisi. Perihal kasus tersebut, Nikita mengungkap tak mau ambil pusing. Ia juga tak peduli soal komentar Tessa yang akan membayar harga diri Nikita seharga Rp500 juta. 


"Bagus dong, bayar sekalian deh. Gue juga lagi mau banyak bikin masjid, sekalian ntar uangnya gue sebar dari atas rumah gue yang mahal itu," ujarnya.


Soal masalah dilaporkan ke polisi oleh Tessa, Nikita juga tidak merasa gentar. Ia justru menjawab dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. "Iya laporin ajalah, gue juga gak ambil pusing. Malah bagus kan dia jadi masuk tv terus, dari 30 followers sekarang jadi 102 followers, walaupun komennya ditutup semua, hahaha" ujar Nikita sambil tertawa.

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER