Nikita Mirzani Belum Puas Sebelum Kriss Hatta Divonis

Iswahyugo - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 22:49 WIB
Nikita Mirzani Belum Puas Sebelum Kriss Hatta Divonis
Jakarta, Insertlive - Artis Kriss Hatta resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bekasi akibat kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Hal itu juga ikut direspon oleh Nikita Mirzani yang selama ini sempat berseteru dengan pihak Kriss Hatta.

Nikita merasa jika penahanan terhadap Kriss itu memang wajar terjadi. Namun ia sendiri masih belum puas dengan penahanan tersebut.


Perempuan berusia 33 tahun itu ingin mengetahui berapa lama vonis yang diberikan kepada Kriss. Bahkan ia juga berencana akan hadir pada persidangan Kriss nanti.

"Pengen tahu dia masa hukumannya berapa, nanti Billy kan pasti dipanggil, Hilda pasti bakal dipanggil, pasti dateng," kata Nikita saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Perempuan kelahiran Jakarta itu memang telah melihat video penahanan terhadap Kriss Hatta. Ia bahkan mengunggah video tersebut di media sosial miliknya.

"Iya mau muntah gue, gue heran masih aja pede dia ngomong begitu, kasihan sih, maksud gue sampe segitunya, tapi kan mereka duluan yang mulai," kata Nikita.

Kriss Hatta DitahanFoto: Raden Al Falah
Kriss Hatta Ditahan

Nikita sebelumnya sudah mengingatkan Kriss agar menghentikan perseteruannya dengan Billy dan Hilda. Bahkan Nikita juga menegur agar Kriss tidak memperbesar kasus dengan dokumen pernikahan palsu. Namun Nikita malah ditantang Kriss untuk membuktikan keaslian dokumen tersebut.

"Gue kan udah telpon waktu Desember, pokoknya lagi liburan sama Billy, gue bilang udahlah nggak usah berantem-berantem, nggak usah ngeluarin data palsu, terus dia nantangin," kata Nikita.

Setelah Kriss resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bekasi, kabarnya Billy menghubungi Nikita. Billy merasa senang hingga menangis saat cerita ke Nikita perihal tersebut.

"Oh dia nangis, kemarin dia telpon, nangisnya itu mungkin karena selama ini kan dia ditindas, dibilang artis warisan, terus adeknya juga dibilang katanya tukang parkir, itu kan dari mereka semua, sampe keluarganya Billy dieret-eret, sampe Billy ke Jepang dibilang uangnya kehabisan, jadi ya sekarang mungkin nangisnya bersyukur," kata Nikita.

Nikita memang terlihat tidak senang dengan kelakuan Kriss selama ini. Bahkan ia berharap pengadilan akan memberikan hukuman maksimal kepada Kriss.

"Kalau untuk orang setengil itu sih, selama-lamanya lah bila perlu, nggak guna juga dia ada disini, bayarannya juga kecil, ngapain jadi artis," ujar Nikita.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER