Penjelasan Raline Shah soal Kasus Seungri

Anita Ningsih - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 15:25 WIB
Penjelasan Raline Shah soal Kasus Seungri
Jakarta, Insertlive - Pasca polisi melakukan pemeriksaan para wanita yang hadir dalam pesta ulang tahun Seungri, sosok Raline Shah seketika menjadi sorotan. Bahkan foto Raline Shah, bersama dengan Millane, juga muncul di salah satu media Korea terkait hal tersebut.


Ditemui di kawasan FX Sudirman, Rabu (10/4) Raline pun memberikan konfirmasinya. Aktris cantik ini mengaku tidak tahu menahu soal sisi gelap dari sahabatnya tersebut. Ia menegaskan kedekatannya dengan Seungri hanya sebatas sama-sama pelaku seni hiburan saja.

Raline ShahFoto: Anita Ningsih
Raline Shah

"Sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu, Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya berteman dengan teman-teman pekerja seni saya yang lainnya, dari Korea atau negara lainnya. Pastinya komunikasi dan persahabatan saya dengan dia hanya dengan entertainment saja dan secara sosial saja," ungkap Raline.

Raline juga membeberkan bahwa dirinya dan masyarakat seharusnya memercayai pihak berwajib yang tengah menjalani pemeriksaan. "Menurut saya, selama penyelidikan ini berjalan kita harus mempercayai aparat hukum saja, dan saya sangat mendukung kalau semua itu harus dijalankan dengan proses hukum yang benar." tambahnya.

Terkait fotonya di diangkat dalam pemberitaan Korea, aktris 34 tahun tersebut mengaku bahwa pekerjaannya memang rawan dengan gosip, dan meminta media tidak terlalu fokus memerhatikan itu. "Profesi saya ini memang sangat rawan dengan gosip ya, dan gosipnya banyak sekali merugikan saya, pribadi, kehidupan karier saya. Amat disayangkan kalau persahabatan saya atau orang-orang yang saya kenal, semuanya imbasnya kenanya negatifnya aja. Jadi saya akan berterima kasih jika teman-teman media lebih fokus ke film saya." bebernya.

Terakhir Raline manambahkan bahwa dirinya tidak ingin dirinya terus dikaitkan dengan kasus Seungri.  "Saya tidak ingin terkait sama sekali dengan masalah ini, jadi sekali lagi yang ingin saya sampaikan adalah, saya percaya dengan hukum, saya akan selalu mendukung proses hukum yang baik dan benar," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER