Heboh Foto Raline Shah Terpampang di Media Korea soal Kasus Seungri

fik - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 12:00 WIB
Heboh Foto Raline Shah Terpampang di Media Korea soal Kasus Seungri
Jakarta, Insertlive - Bukan rahasia lagi Raline Shah memang memiliki kedekatan dengan Seungri. Beberapa kali, artis cantik ini mengunggah fotonya dengan mantan personel Big Bang tersebut. Raline juga hadir dalam pesta ulang tahun mewah yang digelar Seungri di Fiipina pada Desember 2017 lalu.

Bahkan artis tersebut juga mem-posting fotonya dengan Seungri di Filipina. Saat itu, Raline duduk di kursi dan Seungri di belakangnya bertelanjang dada.


Namun, saat ini, acara ulang tahun Seungri yang di Filipina sedang dalam penyelidikan kepolisian Korea Selatan. Polisi juga menginterogasi sejumlah wanita yang ikut menghadiri acara ulang tahun Seungri yang ke-27 tersebut. Polisi menduga ada praktik prostitusi di acara ulang tahun yang menghabiskan uang puluhan miliar tersebut.

Seungri membiayai perjalanan para tamunya. Dan polisi sedang menyelidiki apakah biaya perjalanan itu termasuk sebagai kompensasi jasa prostitusi.

Di tengah acara ulang tahun Seungri yang sedang disorot, media Korea, Sport Donga mempublikasikan sejumlah foto yang mengabadikan momen para tamu di pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina. Dan mereka juga memajang foto Seungri bersama Raline dan Millane Fernandez. Memang wajah Raline dan Millane diblur. 


Foto Raline dan Seungri yang dimuat media KoreaFoto: Dok.Sport Donga
Foto Raline dan Seungri yang dimuat media Korea

Pemasangan foto Raline dan Millane di media tersebut langsung ramai menjadi perbincangan di media sosial. Fans Raline tak terima. Mereka protes. Mereka juga memenuhi kolom komentar di Instagram Raline. Mereka mendukung Raline untuk menuntut media Korea yang memasang foto artis cantik tersebut.

"Tuntut balik media korea yg menjelek2kn ka @ralineshah Kami mendukungmu," kata salah satu warganet. "ka @ralineshah ada media korea yang ngeluarin brita ngebawa bawa ka raline pas dateng ke acara ultah @seungriseyo ka tolong ka diliat diklarifikasi ka ,itu udah pencemaran nama baik ka please 😭," ujar yang lainnya. "Mbak ralin coba lihat media korea...ngata in mbak gak baik 😢...tuntut dong mbak itu nyebelin😭," kata yang lainnya. "Tapi gue ga suka dong muka kaka diblur dikatain cewe nakal pula. Tuntut balik ka:""""," kata yang lain memberikan dukungan.

"Hi how r u Ralin ☹️ I think u heard about the kmedia about seungri could u do something sue them please 😭🙏 Seungri suffering from false news," kata netizen lainnya. Raline belum memberikan komentar apapun soal fotonya yang dipajang di media Korea.



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER