Dukungan Gisel untuk Kekasih Baru Gading Marten

Iswahyugo & Anita Ningsih - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 13:51 WIB
Dukungan Gisel untuk Kekasih Baru Gading Marten
Jakarta, Insertlive - Gading Marten belakangan ini diisukan dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter. Menanggapi isu kedekatan Gading itu, mantan istri Gading, Gisel mengaku belum mengetahui kabar sebenarnya.

Gading Marten & GiselFoto: Farah Azis
Gading Marten & Gisel

"Aku belum sempet nanyain, belum sempet menginterogasi jadi nggak tahu, itu kan berita yang kelihatan bisa jadi benar bisa jadi salah, tapi kan apa pun itu yang membuat lebih bahagia kita harus support selalu," ujar Gisel saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

"Kirain dokter yang satunya, rupanya dokternya lain lagi ya," tambah Gisel sambil tertawa.


Meski belum mengetahui kepastian hubungan asmara Gading, Gisel mengaku mendukung penuh keputusan yang diambil oleh mantannya itu. Bagi Gisel, apa pun yang bisa mengobati luka perceraian mereka, akan selalu ia dukung.

"Kalau aku support banget buat semua-muanya, apalagi untuk kebaikan dan kebahagiaan mas aku support. Di kejadian kita yang kayak gini kan tidak diinginkan sebenernya dan pasti meninggalkan luka di sisi mana pun, seberapa pun porsinya. Jadi apapun itu yang bisa mengobati luka sekecil apa pun ya pasti support," ujar wanita berusia 28 tahun itu.

Luka perceraiannya dengan Gading diakuinya berdampak kepada kekhawatiran publik terhadap sang buah hati, Gempita. Namun Gisel mengatakan bahwa kondisi Gempi sekarang ini baik-baik saja dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Jangan khawatir soal Gempi, anaknya baik-baik aja, happy-happy aja, dia bisa menyesuaikan sendiri semuanya," tutup Gisel tersenyum.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER