Gisel Akui Lelah Dapat Hujatan Publik

Iswahyugo & Anita Ningsih - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 08:39 WIB
Gisel Akui Lelah Dapat Hujatan Publik
Jakarta, Insertlive - Semenjak berpisah dari Gading Marten, kehidupan Gisel memang selalu menjadi sorotan publik. Momen mesra ibu Gempita Nora Marten dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra, juga selalu dibuntuti oleh publik sehingga membuatnya risih.

Salah satu yang membuat Gisel sebal adalah saat kepergiannya ke Thailand bersama Wijin beberapa waktu lalu. Perjalanan itu menurut Gisel tak hanya soal liburan, namun juga untuk urusan pekerjaan.

GiselFoto: Iswahyugo
Gisel

"Kemarin aku tuh salah satunya ketemu rekan bisnis buat Madamgie juga, tapi masa aku harus ceritain semua sih, jadi aku sebal sekali saat orang ngomongin aneh-aneh," ujar Gisel saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Tak hanya kesal dengan hujatan yang dialamatkan kepadanya sejak dekat dengan Wijin, Gisel juga mengaku sudah lelah menghadapi komentar-komentar miring tentang dirinya itu.

"Capek aku, aku udah di titik lelah sebenernya ngadepin orang-orang semua," ungkapnya.

"Aku nggak ngerti harus gimana, jadi apa adanya salah, saya umpet-umpetan dibilang munafik, serba salah, mau nggak digubris kayak sekarang ini tapi mau nggak mau selalu kedengeran selalu kelihatan nggak sengaja," lanjutnya lagi.


Meski banyak orang yang membencinya, Gisel mengaku masih ada orang yang menyayangi dan mendukungnya. Kini ia dipaksa harus bertahan dan menguatkan diri untuk orang-orang baik di sekitarnya itu.

"Kuat-kuatin diri, banyak tarik nafas, banyak bersyukur lagi sama semua berkat yang aku punya, bersyukur punya orang yang selalu nguatin," tutup Gisel.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER