Curhat Vanessa Angel, Sedih dan Tak Mampu Tahan Air Mata

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Selasa, 09 Apr 2019 20:41 WIB
Curhat Vanessa Angel, Sedih dan Tak Mampu Tahan Air Mata
Jakarta, Insertlive - Persidangan kasus prostitusi online artis yang menjerat artis sinetron Vanessa Angel masih terus bergulir. Selain harus menjalani persidangan sebagai terdakwa, Vanessa juga menjadi saksi dalam persidangan terdakwa tiga mucikari, Senin (8/4).

Dalam persidangan sore kemarin, Vanessa mulai terbuka dan berbicara kepada awak media tentang kasusnya. Ia merasa sedih dengan keadaan dirinya saat ini yang heboh menjadi bahan perbincangan publik. Ia hanya bisa bersabar dan berdoa agar apa yang menimpanya saat ini tidak terjadi pada orang lain, termasuk orang yang jahat kepadanya.

Vanessa AngelFoto: Insertlive
Vanessa Angel

"Aku sedih aja, kenapa kasus aku diginiin banget. Kayaknya selama ini aku melihat kasus yang seperti ini nggak ada yang pemberitaannya seperti aku. Aku cuma bisa berdoa dan bersabar," curhat Vanessa setelah persidangan.

"Aku cuma bisa berdoa supaya orang-orang yang jahat sama aku selalu dilindungi oleh Tuhan, dan semoga apa yang terjadi pada saya tidak terjadi juga pada keluarganya terutama adik perempuannya, kakak perempuannya, ataupun anak perempuannya," imbuhnya.

Vanessa juga meminta doa kepada orang-orang yang terus mendukungnya agar dapat segera menyelesaikan masalah tersebut dan ia bisa secepatnya berkumpul dengan orang-orang yang disayangi.

"Saya cuma minta doanya, semoga masalah ini cepet selesai dan saya bisa cepet berkumpul dengan orang-orang yang saya sayangi," ujarnya.


Sedangkan kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, berjanji akan membuka fakta-fakta di persidangan. "Nanti fakta-fakta di persidangan Vanessa akan kita buka semuanya, ini kan baru awal," ucapnya.

Vanessa Angel juga terlihat tak mampu membendung air mata saat berpamitan dengan kuasa hukum dan kerabatnya. Hidup di balik jeruji besi memang diketahui membuat Vanessa sering bersedih dan menangis. Apalagi dengan kurangnya dukungan dari beberapa orang terdekatnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER