Ditinggal Judika, Duma Riris Kewalahan Mengurusi Anak Saat Sakit

Edy Santoso | Insertlive
Minggu, 31 Mar 2019 19:04 WIB
Istri penyanyi Judika, Duma Riris merasa sedikit kewalahan saat mengurusi anak ketika sakit.
Jakarta, Insertlive - Duma Riris yang sedang sakit merasa agak kewalahan saat harus mengurusi kedua anaknya, Cleo dan Judeo yang juga sakit. Duma mengaku baru kali ini sakit bersamaan dengan kedua anak dan suaminya, Judika.

"Ikutan tumbang ya baru kali ini, biasanya aku nggak tumbang-tumbang sih, makanya papanya bilang penjaga gawang jangan sampai tumbang, karena papanya juga ikutan batuk," ujar Duma saat berada di Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (31/3).

Duma cerita jika ia lebih prioritas merawat Cleo yang sedang demam. Karena menurut Duma, anaknya itu punya riwayat kejang demam sehingga harus dapat perhatian ekstra.

"Cleo kalau demam kan lebih mengkhawatirkan ya, jadi jam tiga pagi aku harus lari ambil kompres, karena dia nggak bisa, dia kan ada riwayat kejang demam, jadi aku harus lebih ekstra kan, jadi satunya batuk, satunya demam, harus dikompres, gitu-gitulah," ujar Duma.


Keluarga Duma dan JudikaFoto: Instagram/duma_riris
Keluarga Duma dan Judika

Tapi ada momen menarik saat Duma yang sedang sakit, merasa lelah ketika mengurusi keluarganya yang juga sakit. Ia terhibur oleh aksi Judika yang berusaha menghiburnya dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut koplo.

"Sebenarnya itu cuman kayak, lagi capek gitu kan, "aduh kalau kayak gini mah pengen dikoploin", sebenarnya bercanda doang, jadi beneran dikoploin ama dia kan, ya udah yang terhibur kan semua orang yang sakit kayaknya, bukan cuma kita," kata Duma.

Duma memang merasa kewalahan saat mengurus kedua anaknya yang sakit. Namun ia berujar harus tetap melakukan kewajibannya sebagai seorang ibu.

"Cuman kan mau nggak mau kita harus kuat ya, karena kan papanya harus kerja, terus anak-anak emang lagi sakit, tapi yang paling susah kalau malem sih, dan aku juga nggak bangunin mbaknya untuk bangun kan, jadi ya udahlah, aku aja yang lari-lari mondar-mandir gitu kalau lagi demam, itu sih yang kerasanya," kata Duma.

Duma memang mengaku kerepotan saat menjelang tidur dan anak-anaknya mulai merengek di malam hari. Apa lagi ia tak bersama Judika yang sedang pergi ke luar kota.

"Yang satu batuk, satunya muntah, satunya nangis, jadi aku kiri kanan, awalnya dipisah tempat tidurnya, akhirnya disatuin, karena yang satu nyari mama, satunya juga nyari mama, aku juga batuk-batuk kan, ya udah lah dinikmatin aja," cerita Duma.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER