Gelar 7 Bulanan, Sarwendah-Ruben Belum Cek Jenis Kelamin Anak

Anita Ningsih - INSERTLIVE
Minggu, 24 Mar 2019 14:28 WIB
Memasuki usia kehamilan ketujuh bulan, Sarwendah dan Ruben Onsu ternyata belum mengcek jenis kelamin anak.
Jakarta, Insertlive - Usia kandungan Sarwendah sudah memasuki tujuh bulan. Namun ternyata ia dan sang suami, Ruben Onsu, belum mengecek jenis kelamin dari anak kedua mereka. Menurut Ruben, dirinya dan Wenda memang ingin kejutan di momen persalinan nanti.

"Sampai sekarang saya sama Wenda nggak USG 4D, karena mau surprise. Kalau mau sepasanng maunya laki-laki. Saya selalu bisikin ngomong di perut Wenda. 'Apapun yang penting kamu sehat, tumbuh kembang baik'," ujar Ruben di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3).

Ruben Onsu - SarwendahFoto: Anita Ningsih
Ruben Onsu - Sarwendah

Memperingati momen tujuh bulan, Wenda dan Ruben juga menggelar acara untuk bayinya. Jika pada anak pertamanya mereka memilih adat Jawa, maka berbeda dengan anak kedua dengan mengusung adat Jambi.


"Ini kita ambil adat Jambi, kebetulan pas Thalia adat Jawa. Jambi itu adat dari keluarganya Wenda. Makanya biar adil, makanya anak kedua pakai ada Jambi," ujar Ruben.

"Makan sirih pinang sebagai tanda biar dilancarkan semuanya," tambah Wenda menjelaskan salah satu prosesi yang dilakukannya.

Sarwendah sendiri rencananya akan melakukan proses persalinan di Singapura. "Kita pakai agensi. Dia udah ngatur semuanya, dari rumah sakitnya jemput sampai Jakarta juga diantar. Paling nggak ketemunya dua minggu (sebelum lahiran)," ungkap Ruben Onsu.

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER