Adik Masih Betah Jomblo, Ruben Onsu Gregetan

Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Jumat, 01 Mar 2019 17:54 WIB
Adik Masih Betah Jomblo, Ruben Onsu Gregetan
Jakarta, Insertlive - Jordi Onsu, adik kandung Ruben Onsu di usia yang ke 25 ini diketahui masih berstatus jomblo. Sebagai kakak, Ruben terus berusaha mendesak sang adik untuk segera mengenalkan pasangan kepada dirinya dan keluarga.

Ruben OnsuFoto: Taufik Oktavianto
Ruben Onsu
"Jordi tuh nggak pernah berani ngenalin, kalau gua udah nanya banget, baru dia berani," ungkap Ruben saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Untuk kriteria pasangan sendiri, ayah satu orang anak itu tak ingin muluk-muluk. Ia hanya berharap Jordi mendapatkan pasangan yang setia dan cinta kepada Jordi.

"Yang penting mah dia harus dapet yang tulus, setia sama dia, cinta sama dia, selalu sayangi dia. Jadi mengerti kondisi dia, pekerjaan dia gitu sih," tuturnya.

Saking gemasnya dengan status Jordi, Ruben sampai mempromosikan adiknya ini channel Youtube pribadinya. Hal ini ia lakukan agar sang adik tak terlena dengan pekerjaan dan segera memiliki pasangan.

"Takut dia keasyikan kerja, dia lupa, biasanya orang kan kalau udah di posisi nyaman nggak mau susah," ujar suami Sarwendah ini.

Namun meski geregetan, Ruben tak mau mencarikan jodoh, ia lebih ingin Jordi yang membawanya sendiri menemui dirinya. "Membiarkan dia cari sendiri dan saya pengen dikenalin," tutup Ruben Onsu.[Gambas:Video Insertlive]
(dia/ren)
KOMENTAR
POPULER