Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Gelar Acara Lamaran

Anisa Sapta & Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Kamis, 21 Mar 2019 21:27 WIB
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akhirnya menggelar acara lamaran.
Jakarta, Insertlive - Setelah sempat menutup-nutupi, pedangdut cantik, Siti Badriah, akhirnya menggelar acara lamaran dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Meski sempat hujan deras, acara yang digelar di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu berlangsung dengan lancar.

Siti dan Krisjiana mengaku bahagia dengan terlaksananya acara ini. Kebahagiaan tersebut bertambah karena pihak keluarga masing-masing dapat berkumpul.

Siti Badriah & Krisjiana BaharudinFoto: Taufik Oktavianto
Siti Badriah & Krisjiana Baharudin
"Bahagia pasti karena semua keluarga ngumpul di sini," kata Siti, Kamis (21/3).


Meski sudah mengenal lama Siti, Krisjiana mengaku panik saat meminta izin kepada kedua orang tua Siti untuk meminangnya. "Lumayan deg-degan karena takut salah ngomong," katanya.

Siti mengaku mantap memilih Krisjiana sebagai pendamping hidupnya karena sudah tahu sifat baik dan buruk dari sang calon suami. Siti dan Krisjiana sendiri sudah berpacaran sejak Juli 2018 lalu.

"Udah berjalan lama juga hubungan aku sama dia, udah tau baik buruknya jadi ya udah mau apa lagi, insyaallah apa yang sekarang kita mau dikabulin sama Allah," ucap Siti.

Namun sayang, keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. "Insyaallah, as soon as possible," kata Krisjiana.

Sebelumnya, Siti Badriah dilamar oleh Krisjiana Baharudin saat mereka berlibur ke Korea Selatan. Krisjiana berlutut disebuah jalanan dan mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Siti. Aksi lamaran itu bahkan berhasil membuat iri netizen.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER