Siti Badriah Depresi Ditanya soal Hamil, Ini Tanggapan Suami

Wulan Ayu | Insertlive
Rabu, 25 Nov 2020 14:50 WIB
Krisjiana
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menginjak usia satu tahun sejak menikah pada Juli 2019 lalu.

Kendati sudah melewati usia pernikahan satu tahun, Siti Badriah belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan hingga membuatnya stres.

Namun, hal itu dibantah Krisjiana saat ditemui di Studio TransTV, Rabu (25/11).


"Nggak sih. Di awal-awal doang sih bulan pertama kedua ketiga emang tapi pas bulan keempat seterusnya udah tenang," ujar Krisjiana.

"Kalau dulu ditanya kapan hamil kenapa belum ya, dia nangis, terus ngecek ke dokter sehat tapi belum dikasih aja sama Allah," sambungnya.

Krisjiana menambahkan bahwa ia sampai pergi ke pakar seksolog, dokter Boyke demi sang istri bisa hamil.

"Kita dengerin semua wejangan sampai ke dokter Boyke juga tapi ya udah lah belum dikasih aja," tuturnya.

"Makanya kalau dia ngeluh sih gue bilang kalau dengerin omongan netizen nggak akan kelar. Jadi Alhamdulillah sekarang dia nggak nangis lagi," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER