Vanessa Angel Berpikir Ingin Akhiri Hidupnya

finalia kodrati - INSERTLIVE
Kamis, 21 Mar 2019 15:16 WIB
Vanessa Angel Berpikir Ingin Akhiri Hidupnya
Jakarta, Insertlive - Vanessa Angel sedang mendekam di tahanan Mapolda Jawa Timur. Kondisinya dikabarkan sedang tidak baik. Ia dikatakan sering sakit-sakitan dan juga selalu berpikir ingin mengakhiri hidupnya.

Hal itu diungkapkan Nicky Tirta dalam akun Instagram miliknya. Nicky mengaku baru saja dari Surabaya, Jawa Timur untuk menjenguk sahabatnya tersebut. Vanessa merasa apa yang terjadi padanya saat ini adalah titik terendah dalam hidupnya.
"Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja..," tulis Nicky sambil mengunggah fotonya bersama Vanessa.

Melihat kondisi sahabatnya yang sedang terpuruk, Nicky memilih untuk tidak membahas masalah yang tengah dihadapinya. Mereka lebih membahas soal hal-hal yang positif. Meski terkesan putus asa, kata Nicky, Vanessa berusaha untuk tegar. Vanessa merasa mendapatkan banyak pelajaran hidup di dalam penjara.

"Dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang2 tulus didalam sana yg benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain," ujarnya.

Vanessa AngelFoto: Marianus Harmita
Vanessa Angel
Pertemuan mereka diakhiri dengan doa dan berjanji apabila Vanessa Angel bebas mereka ingin berkarya bersama.
"Duet bareng lagi.. Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah "titik awal yg baru" utk Hidupnya..," ujar Nicky memberikan dukungan untuk Vanessa.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER