Denny Cagur Terkejut Anaknya Sudah Pacaran

Mohammad Fadhia Nugraha - INSERTLIVE
Senin, 18 Mar 2019 23:06 WIB
Denny Cagur tak ingin memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia hiburan
Jakarta, Insertlive - Denny Cagur mengaku jika anaknya, Fabian Muhammad Yahva ikut dalam vlog yang sering bercerita soal keseharian keluarganya itu. Vlog dengan konten lucu bertajuk Keluarga Receh ini bahkan diangkat menjadi salah satu program di Trans TV.

"Kita kan punya acara yang cerita tentang keluarga kita, jadi kakak Aby sekarang mulai ikut di situ, awalnya dia nggak seneng, tapi sekarang terlihat dia nyaman dengan dunia kayak bapaknya," ujar Denny saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).


Namun Denny tidak ingin memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia hiburan. Ia hanya akan mendukung jika anaknya juga senang mengikuti jejak sang ayah.


Denny juga cerita jika anaknya memang sudah semakin tumbuh besar, Aby memiliki tabungan sendiri dari hasil pendapatannya. Bahkan Denny tak menyangka ketika mendengar Aby sudah memiliki pacar.

"Dia udah punya buku tabungan sendiri, jadi uang syuting dia masuk ke tabungan dia, bahkan gue denger-denger dia udah punya pacar, kelas 4 SD, gue sih nggak pernah ngelarang," kata Denny.

Denny memang sudah lama membaca gelagat sang anak yang seperti sudah memiliki pacar. Bahkan terkadang Denny juga sering melihat anaknya galau.

Denny dan AbyFoto: Instagram/dennycagur
Denny dan Aby

"Tapi kadang gue bilang, kak, laki tuh nggak boleh galau karena cewek, tugas kita tuh bikin galau cewek, kadang gue liat dia lagi berantem, ngambek, gue bilang kenapa nih anak, yah gue nebak-nebak aja kan, kalau gue inget-inget, gue paling cepet pacaran pas SMP, nih anak kelas 6 pake udah punya pacar," ujar Denny sambil tertawa.

Pria berusia 41 tahun itu menilai kalau Aby hanya pacaran seperti anak kecil alias cinta monyet. Karena Aby juga sering bercerita jika dirinya sedang suka sama cewek di sekolah.

"Paling anak kecil kan pacaran gitu doang, nggak pacaran nyari cincin tunangan, paling cerita ada yang kakak seneng, tapi gue senengnya dia masih cerita, dan itulah yang harus kita jaga bagaimana anak tetap nyaman cerita ke orangtua tentang apapun," ujar Denny.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER