Ini Kronologi Anak Denny Cagur Terjebak di Dalam Lift Mati

Priska Aninda - INSERTLIVE
Rabu, 13 Mar 2019 09:32 WIB
Anak Denny Cagur terjebak di dalam lift mati bersama teman-temannya
Jakarta, Insertlive - Denny Cagur menceritakan kronologis anaknya yang terjebak di dalam lift rumah yang mati. Ia mengatakan bahwa anaknya, Fabian Muhammad Yahva mengajak teman-temannya bermain futsal sekitar dua hari yang lalu.

Kemudian Abi (sapaan akrab untuk anak Denny) mengajak temannya untuk berkumpul dulu di rumah sebelum berangkat ke lapangan futsal. Mereka yang berjumlah 11 orang itu akhirnya berkumpul dan menggunakan lift di rumah Denny untuk naik ke lantai atas.


"Abi telponin teman-temannya 11 orang, itu kan lift ada kapasitas maksimalnya, ini 11 orang semua langsung masuk, naik, terus langsung autolock, tau-tau dia teriak, mencet tombol emergency, terus sama security dicek, ternyata emang liftnya kekunci," cerita Denny saat ditemji di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).


Denny merasa panik saat mendengar kabar dari security bahwa sang anak terjebak di dalam lift mati di rumahnya. Ia pun segera menghubungi mekanik untuk memperbaiki lift tersebut dan menceritakan situasi yang terjadi.

"Gue telpon, gue ceritain kondisinya, langsung dikirim mekanik, katanya nunggu satu jam, yaudah di dalam udah ada yang nangis, ada yang ketakutan tapi blower atas semua masih nyala, jadi masih bisa pernafasan," ujar pria berusia 41 tahun itu.

Denny Cagur dan anakFoto: Instagram/dennycagur
Denny Cagur dan anak

Denny hanya bisa berusaha untuk menenangkan anaknya agar tidak panik sambil menunggu mekanik datang ke rumahnya. Satu jam kemudian mekanik datang ke rumah dan segera membuka pintu lift yang terkunci untuk mengeluarkan anak-anak yang terjebak di dalam.

"Pas dibuka keluar satu-satu, pada teriak Alhamdulillah ya Allah, ada dua orang yang nangis karena lampu mati dan mereka takut gelap," tutup Denny.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER