Jalani Pemeriksaan, Choi Jong Hoon: Maafkan Saya

doa - INSERTLIVE
Sabtu, 16 Mar 2019 10:08 WIB
Jalani Pemeriksaan, Choi Jong Hoon: Maafkan Saya
Jakarta, Insertlive - Bernasib sama dengan dua idol K-pop sebelumnya Seungri dan Jung Jong Young, hari ini Sabtu (16/3) waktu setempat, Choi Jong Hoon, mendatangi Seoul Metropolitan Police Agency untuk menjalani pemeriksaan. Mantan member FT Island tersebut diduga menyebarkan foto dan video yang diambil secara ilegal.


Dilansir dari Soompi, saat mendatangi kantor polisi Choi Jong Hoon mengungkap akan bertindak koperatif. "Saya akan bertindak koperatif dalam penyelidikan polisi. Pertama, saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi masyarakat kami, dan saya akan sungguh-sungguh menjalani penyelidikan." ungkap Choi Jong Hoon.

Choi Jong HoonFoto: Instagram/pri_rena
Choi Jong Hoon

Terkait apakah dirinya benar-benar melakukan penyebaran video seks, Choi Jong Hoon hanya menjawab singkat, "Maafkan saya."

Choi Jong Hoon juga seperti kehabisan kata-kata saat ditanya apakah ada yang ingin dikatakan untuk para korban. Ia hanya bisa meminta maaf didepan awak media.

Sebelumnya, Choi Jong Hoon juga telah memberikan pernyataan bahwa ia pensiun dari dunia hiburan. Leader FT Island itu juga mengundurkan diri dari grup FT Island dan siap menerima hukuman yang sesuai bila terbukti bersalah lewat akun Instagram pribadinya.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER