Soal Tsania Marwa, Atalarik Syah: Jangan Cari Simpatik, Muak!

Jovan - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 20:12 WIB
Soal Tsania Marwa, Atalarik Syah: Jangan Cari Simpatik, Muak!
Jakarta, Insertlive - Beberapa hari lalu, Tsania Marwa mengungkap pertemuan pertama dengan sang putra usai terpisah dua tahun. Pasca bercerai, hak asuh atas dua anak Marwa memang berada di tangan mantan suaminya, Atalarik Syah.

Terkait pertemuan kembali Marwa dan putra sulungnya, Atalarik mengaku tak kaget. Ia hanya berhap jika mantan istrinya itu tidak merekam momen pertemuan dengan sang buah hati.

Atalarik SyahFoto: Jovan
Atalarik Syah

"Sudah basi ya. Saya udah tau dari jauh-jauh hari itu akan terjadi. Jadi biasa aja. Yang penting pribadi yang bersangkutan jangan direkam," ujar Atalarik saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Dengan nada sinis, Atalarik juga meminta Marwa agar tidak terus menerus mencari simpatik masyarakat. Apalagi dirinya tak pernah melarang sekali pun Marwa untuk bertemu dengan dua buah cintanya.

"Ibunya anak-anak nggak usah GR dari awal saya udah bilang saya nggak pernah larang ketemu anak-anak. Semua orang tau. Nggak usah nyari simpatik publik lagi," tutur aktor 45 tahun itu.

"Saya nggak pernah buang fotonya dia. Anak-anak bebas lihat iPad. Jangan cari simpatik lagi, memuakan," tegas Atalarik.

Perihal komunikasinya dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah menyindir, "Nggak perlu ditegor. Dia sarjana psikologi. Malu saya tegor orang yang jenjang pendidikanya... (lebih tinggi)."

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER