Janda Lagi, Dipo Latief Talak Tiga Nikita Mirzani

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 15:14 WIB
Janda Lagi, Dipo Latief Talak Tiga Nikita Mirzani
Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani kembali gagal membina hubungan rumah tangga. Untuk ketiga kalinya artis kontroversial ini menyandang status Janda. Niki resmi ditalak tiga oleh Dipo Latief pada 27 Oktober 2018. Niki dan Dipo sendiri menikah secara siri pada 18 Februari 2018.


Beberapa bulan berlalu, sidang isbat nikah Niki dan Dipo akhirnya diputus pada Kamis (14/3). Dalam putusan itu, Nikita mengklaim bahwa Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat nikahnya.

Nikita MirzaniFoto: Marianus Harmita
Nikita Mirzani

Di lain sisi, Dipo Latief justru membantah pernyataan tersebut. Pihak Dipo yang diwakili oleh kuasa hukumnya mengatakan bahawa tak ada satu pun isbat nikah Nikita yang dikabulkan.

Tak dikabulkannya isbat nikah itu dikatakan Dipo karena ia resmi menalak tiga ibu dua orang anak itu pada 27 Oktober, tak lama sebelum Nikita mengajukan isbat nikah pada 1 November 2018.

Nikita Mirzani kini harus kembali menjalani hari-harinya sebagai ibu tunggal untuk dua anaknya serta bayi laki-laki yang kini masih dalam kandungannya. Kendati telah berpisah, Niki tetap menuntut nafkah atas buah hatinya bersama Dipo Latief.


[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER