Wijaya Saputra Akui Dekat dengan Gisel

Fadhia Nugraha & Suci Novitri - INSERTLIVE
Rabu, 13 Mar 2019 10:47 WIB
Wijaya Saputra Akui Dekat dengan Gisel
Jakarta, Insertlive - Wijaya Saputra alias Wijin akhirnya buka suara dan mengkonfirmasi kabar kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Keduanya baru saja kepergok jalan bersama di sebuah mal di Singapura. Wijin memberikan alasan bahwa pertemuan tersebut merupakan kebetulan.

"Iya, jadi kemarin itu kan dia memang lagi ada kerjaan di sana, terus kebetulan saya lihat jadwal klub saya dulu, CLS, lagi bertanding di sana, ya udah," ucap Wijin saat ditemui di markas Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).


Mengenai status hubungan saat ini dengan Gisel, Wijin enggan menjelaskan secara detail. Namun, ia membenarkan adanya hubungan spesial yang sedang terjalin.

"Kita lagi deket, jaman sekarang mana ada sih tembak-tembakan lagi, pokoknya lagi deket, masalah yang selanjutnya, doain aja," ungkap Wijin.

Kedekatan mereka diakui mantan kekasih Agnez Mo itu belum lama, setelah sebelumnya hanya saling kenal saja. "Baru-baru aja, dulu cuma say hi say bye, jadi cuma hi, terus habis itu udah," ujarnya.

Wijaya Saputra alias Wijin akhirnya buka suara dan mengkonfirmasi kabar kedekatannya dengan Gisella Anastasia.Foto: Fadhia Nugraha
Wijaya Saputra alias Wijin akhirnya buka suara dan mengkonfirmasi kabar kedekatannya dengan Gisella Anastasia.

Wijin pun tak menyangkal terkait keseriusan hubungan yang saat ini sedang dijalani bersama wanita yang baru saja bercerai dengan Gading Marten itu. Ditambah lagi keduanya saat ini sama-sama jomblo.

"Sekarang lagi deket, masalah serius nggak seriusnya, siapa sih yang nggak mau serius, toh salah apa, kita sama-sama single," tegas Wijin.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/fik)
KOMENTAR
POPULER