Gisel: Segalanya Akan Berlalu, Menguap Bersama Denyut Waktu

Regina Novanda - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 14:32 WIB
Gisel: Segalanya Akan Berlalu, Menguap Bersama Denyut Waktu
Jakarta, Insertlive - Pasca perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia dikabarkan dekat dengan pebasket, Wijaya Saputra. Beberapa kali, Gisel dan Wijin kedapatan menghabiskan waktu bersama hingga jalan bareng di Singapura.

Seolah tak mau terlalu ambil pusing dengan pemberitaan yang beredar, Gisel menuliskan sepenggal lirik menusuk. Lirik lagu Siapa Dia milik Agatha Suci memang benar-benar mewakili perasaan Gisel kini.

GiselFoto: Instagram/gisel_la
Gisel

"Segalanya akan segera berlalu. Menguap dan hilang bersama denyut waktu. Hidupmu adalah urusanmu. Siapa dia berani mengacaukan duniamu?," tulis Gisel dalam Instagram Stories, Senin (11/3).

Selain lirik tersebut, Gisel juga mengunggah sepenggal kalimat motivasi dari Ashley Hetherington. Di mana isi dari tulisan tersebut tentang luka dan sakit hati yang akan membuahkan manis suatu saat.

"God is going to work it all out for the good. All the pain, frustration, heartbreak. Somehow, and in some way, he is going to use all of the broken pieces to make a beautiful masterpiece," demikian kutipan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gisel belakangan dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra. Memiliki lingkar pertemanan yang sama, baik Gisel maupun mantan kekasih Agnez Mo itu diketahui sama-sama berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER